Saturday 26 May 2012

Mentari Bersinar Lagi ; Tugas Akhir dan Novel


mungkin 2 minggu yang lalu, pas dah beres ngejar target skripsi, aku baca buku atau sebuah novel yang menurut aku sih beda dari yang lain, ga hanya ceritanya yang seru dan menggugah semangat tp yang paling penting itu pengarangnya itu lo, dosen ku sendiri (khususnya sih dosen pembimbing TA ku sendiri) Prof. Dr. Ir. Bambang Triatmodjo, CES., DEA. beliau itu menurutku hebat banget, two thumbs deh buat beliau...

 " Lia mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi dan Andre ma­hasiswa Fakultas Kedokteran UGM. Keduanya vokalis Gama Band dan pasangan kekasih. Karena adanya perbedaan dan tekanan, Andre yang telah lulus dokter meninggalkan Lia meskipun sebenarnya dia masih sangat mencintainya. Dalam kesedihannya, Lia berusaha bangkit dan menciptakan lagu. Lia menjadi penyanyi terkenal. Sonny seorang pengusaha suk­ses mendekati Lia. Melihat Lia dekat dengan Sonny, Andre cemburu dan melacak siapakah Sonny, tetapi ia terjebak dalam situasi sulit. Ternyata Sonny adalah bandar narkoba. Andre tertantang untuk melacak dan membongkar jaringan pengedar narkoba.  Mengetahui Andre melacak bisnis haramnya, Sonny memerintahkan anak buahnya untuk menghabisinya. Ber­ha­silkah Sonny menghabisi Andre? Mungkinkan Lia terlibat dalam jaringan narkoba?  "

2 hari klw ga salah sih aku dah beres baca tu novel semuanya, dan yang aku dapat sih dari tu buku " jangan pernah bilang tidak bisa sebelum kita belum mencoba ".


0 komentar:

Post a Comment