Thursday 20 June 2013

Anak tambang batu bara

lama juga blog ini ditinggal tuannya,.heheee
kali ini pemilik blog dah berubah propesi mulai dari seorang mahasiswa tingkat akhir, mahasiswa yang menekuni dunia keairan, sekarang telah menjadi seorang anak tambang yang jauh dari peradaban,.
aku kenalan dulu akh dengan identitas yang baru :

nama ane : fahrizal zulhaidir. ST
Lulusan : civil engineering Universitas Gadjah Mada
Pekerjaan : Geotech engineer PT Indominco Mandiri (Indo Tambangraya Megah,Tbk.)
Alamat : site Office Km 30 PO BOX 178 Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
Phone : 085223009278
Email : fahrizal_zulhaidir@banpuindo.co.id


ane sekarang diem di hutan, beda dengan kehidupan 1 bulan yang lalu msh bisa keluar malam buat sekedar nyari makan,. sekarang hal itu ga bisa dilakukan, lah wong mess ane ada di dalam hutan,. kalau misalkan ada yang jualan berarti itu pedegang yang bukan dari sebangsa kita..hehehe

meskipun di hutan fasilitas yang ada di mess sangat komplit, semuanya ada yang ga ada cuma para wanita cantik,..heheheeee

kerja di dunia tambang emang sangat menantang mulai dari permasalahannya yang sangat komplek dan juga dengan salary yang sangat menggairahkan,..heheheee

perusahaan ane merupakan perusahaan owner batubara ke-4 terbesar du indonesia setelah KPC, Adaro, dan Brau coal,..tetapi kalau soal gaji, beban kerja, dan juga lokasi, bisa dibilang lebih unggul dari perusahaan itu semua,. lokasinya lebih strategis untuk membawa keluarga kesini,. jadi kalau udah berkeluarga kan enak bisa tinggal sama istri dan anak,..kebanyakan tambang tu biasanya susah buat tinggal sama keluarga,.

0 komentar:

Post a Comment